2. Melukis Pelangi

9:20 AM


How cute that name? Melukis pelangi? Jangan kaget kalau orang dibalik Melukis Pelangi ini juga seindah warna-warni pelangi! Yes! Gadis belia ini adalah teman saya. Cah Madiun, pemirsa! Wanita berkudung ini sungguh memang memiliki semangat belajar. Kebetulan saya sedikit tahu tentangnya karena berteman sejak masuk kuliah. Saya akui Astrini, gadis pelukis pelangi ini, atau biasa disapa Mbak As, memang memiliki jiwa willing to learn. Sifat yang menjadi kunci kesuksesan. Terbukti kini dia memang sukses dengan segala jerih payahnya! Mungkin pecel madiun jadi sumber semangatnya :p

Melukis Pelangi ini apa sih? Melukis Pelangi adalah industri kreatif yang bergerak di bidang blocknote.Yes yes draw your own rainbow in your blocknote! Entah kenapa akhirnya Mbak As memilih blocknote sebagai sarana kreatifitasnya. Saya tahu betul kehebatannya dalam bermain dengan kamera, foto, dan imajinasi. Jelas dia memiliki talenta dalam bidang fotografi dan berimajinasi. Kadang imajinasinya membuat saya mangap.

Saya, sebagai konsumen yang baru akan memesan blocknote di Melukis Pelangi ini sungguh excited. Cuma karena sedang tidak dalam waktu produksi jadi blocknote saya harus pending sampai awal September sepertinya. Tidak apa, toh memulai awal semester dengan blocknote baru :)
Kelebihan blocknote di Melukis Pelangi ini adalah, kalian diaj
ak Mbak As untuk kreatif dan mencoba berimajinasi. Kalian dapat request cover depan belakang dan warna blocknote sesuak kalian! Sudah banyak yang memesan blocknote di Melukis Pelangi ini. Macam-macam permintaannya, ada yang ingin cover depannya artis idola, ada yang covernya quote favorite dan masih banyak lagi! Saya sih, jelas meminta cover depan saya sebuah kata saja :')

Menarik bukan? Jika kalian ingin memulai awal sekolah, kuliah atau apapun dengan sesuatu yang baru dan bersemangat, dengan senang hati Mbak As akan membantu. Cukup menghubunginya dan silahkan 'berkencan' dengannya!

Ini dia gadis manis berkudung, berkacamata dan berbehel warna-warni seperti pelangi! Sungguh, begitu mengenalnya, kalian akan tahu mengapa dia bisa sukses selain karena kreatifitas dan kerja kerasnya! Percaya diri dan low profile. Hati-hati para pria, gadis ini memukau! :)

Boleh bila ingin mengenalnya lebih jauh, dia akan sangat open dan ramah. Silahkan berkunjung ke facebook atau blognya yang tidak kalah menarik

http://aswidiastrini.blogspot.com/

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1400108408&sk=info

Pokoknya, Mbak As akan memberikan warna-warni pelangi di sekitar kalian! Rainbow rainbow....

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe