Tentang Kesepenuhan Hati

5:38 PM



Kine.


Dua tahun aku menghabiskan masaku di sebuah komunitas kecil namun hebat ini. Tidak ada yang tidak aku dapatkan. Belajar dan mendapatkan pengalaman. Sekecil apapun yang kudapatkan, aku menganggapnya sebuah fase dalam hidupku. Tetaplah, mereka teman sesama pencari pengalamanku. Aku mengenal belajar. Aku mengenal bekerja sama. Aku mengenal arti pentingnya berbicara untuk sebuah tujuan sederhana : network.
Aku bukan pecinta film. Tidak banyak yang aku ingat ketika menonton sebuah film, kecuali bagaimana mereka melakukan sebuah adegan konyol, pema
in yang rupawan dan naskah cerita yang luar biasa. Well, itu sulit.
Kini di sini. Di komunitas film ini, aku belajar. Apapun. Tidak berbatas film. Aku mengenal namanya memimpin.
Dipercaya sebagai ketua departemen Kinews. Ini tantangan baruku. Tidak banyak yang dihasilkan dari departemen ini. Kini, menjadi tugasku untuk merubahnya. Dengan mereka yang mendukung dan bersamaku :)

Komako.


Ini merupakan pencapaian terbesarku. Memikirkan untuk
mengikuti organisasi ini saja membuatku pusing. Padahal niatku setelag masuk kuliah, tidak ada lagi organisasi-organisasian. Namun mereka sukses membuatku mengingkari niatku.
Kini aku menjadi ketua departemen media informasi dan komunikasi. Yeha, mungkin aku terbilang bukan orang yang rajin dan aktif dalam mengikuti sesuatu. Namun sekali lagi, mereka membuatku berubah :")))))

Inilah yang kusebut kesepenuhan hati. Ketika kamu menanamkan perasaan itu, yakinlah kalau semua itu tidak akan menjadi sebuah beban. Aku mulai belajar tanggung jawab. Tahun ketiga ini aku akan mulai menjalani tanggung jawabku. Amanah. Kepercayaan yang telah mereka beri.

P.S. : Terimakasih untuk mereka yang aku sayang :*

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe