Musik dan Panggung

8:59 PM

Jogja..hujan :)
Setelah seminggu berkutat dengan dunia baru LOCSTOCK *thanks for invite me to be a part of this event*, selasa ini saya memutuskan pulang.
kangen dengan suasana Kridosono, hectic nya acara , stressnya panitia haha well, itu hanya sebagian dari apa yang di namakan HAPPINESS. first impression, yeah merasa takut dengan mengambil keputusan untuk masuk dan menjadi bagian dari acara ini. Alasan kuliah, masih-sulitnya saya dalam menjangkau kantor a.k.a tidak bertransportasi pribadi membuat saya ingin mundur saja. but hey, somehow kita harus bisa taking risk, rite? just take a chance somehow.
Di kemudian saya mulai beraktifitas pra acara, mulai berinteraksi dan berkomunikasi dengan band-band dan panitia lain (status saya LO) menarik perhatian saya. sibuk..*that what i'm searching for* membuat saya melupakan sejenak 'setan-setan pembujuk handal saya dalam mengerahkan emosi jiwa, dan kemudian mencoba sesuatu yang baru.

3 hari penuh bekerja, Kridosono seperti rumah kedua, orang-orang yang selama 3 hari saya temui seperti keluarga. Bagaimana mereka bisa sangat membuat saya nyaman? karena saya juga yang membutuhkannya. Hahaha... poor you, B.
Locstock its unforgettable...

Semarang mendung... :)
yes, i'm in my hometown now. rumah mungil, dengan teriakan Fadia yang menyambut saya, "OH NO ! what are you doing with your SKIN? you look different with us" thanks Fad, saya tau kalian rasputih dengan turunan bule kampungnya bokap dan saya terlihat Africana Negronana sekali dengan kulit terbakar akibat sunbathing di Kridosono last day. Tapi tetaplah, saya paling cakep mirip dengan tekstur pribumi nyokap hahaha.

"If we have no dream, we have nothing..."
(Astronaut Farmer)

SEE YOU ON MY ANOTHER UNIMPORTANT REPORT ! xoxo

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe