Salah Turun Halte

2:49 AM

jangan terkecoh dengan judul, ini hanya segelintir kebegoan dua anak..ralat-ntar dimaki2 ma ruri mampus-satu anak yang saking hebohnya, saking girangnya, saking takjubnya melongo gak abis-abis.
jadi begini kronologis cerita yang tragis ini...

saya dengan teman saya, sebut saja RURI *eh bego itu nama aslinya oon!* hehe yaudahlah terlanjur sebut merk :p. jadi kami berdua make some plan for today (tercatat tglnya..err..lupa hehe), memutuskan ke AMPLAS *ampe eneg se eneg2nya deh*. karena keterbatasan *bahkan ketiadaan* transportasi pribadi, kami naik TEJE! kalo anda nnya ke org jogja apa itu TEJE, dikiran sinting anda. itu singkatan buatan seorang mahasiswa bego (baca: ruri) yang males mengeja nama TRANSJOGJA yang seharusnya disingkatnya TransJog *jelek dan gak komersil sama skali zzz*

Kemudian jam 3 kami brgkat ke halte TEJE yg jaraknya sangat menyenangkan *hiphip hore!* deket bgt. Brgkat dengan HATI SUMRINGAH krn gk tau knp hri itu menyenangkan bgt, hati lg bersahabat dan kantong lg mau diajak kompromi hahaha. Sampe di AMPLAS kami jalan2 ke centro dan tempat2 dmn kaum hawa menggilainya haha shopping centre -_-
begitu jam buka puasa kami meluncur ke Istana Es&Mie. Emg dasar gentong semua, pesennya gak tanggung2 es kelapa muda dan es tutty frutty yg bgitu kami trima trnyata seporsinya cukup untuk satu keluargaa. Awalnya kita cuma mau numpang minum aja buat batalin puasa, eh tergiur ma bakso ikannya kami pesen semangkok untuk berdua *AELAH sok romantis bgt* kenyang langsung cao ke gramedia *HYAAA our FAVORITE place!* pling demen deh ndekem di toko buku sambil duduk numpang baca buku haha.

Sedikit penurunan makanan dengan berjalan2, kami langsung ke Pastello. Hahaha RURI yg emg udh krisis duit gara2 blnja bnyk stress sndiri tkut gak mampu bayar *lebayy*, muncul iba saya dan akhirnya memutuskan untuk memberinya makan (baca: nraktir). Kita ngeliat ada cew yg awalnya duduk ma bule, beberapa saat lemudia si bule cowok ninggalin si cewek yang BERMUKA NELANGSA bangett yg mkan sndirian dgn hanya dtemani majalah. kirain cuma ke WC tuh bule tp lamaaa bener. Trnyta bgitu kami kluar dari resto, si bule lg nngkrong di dpan sambil HOTSPOTAN! aelaaah TEGAA BENER.

Jam 8 lebih udh jadi jatah kami anak cupu pulang (sebenernya bukan karena cupu atau males, tapi karena alat kami berpulang (TEJE) cuma ada sampe jam 9 T_T hiks sedih). Udahlah kami plg. Jadi rute berangkat dan pulang kami itu berbeda. Kalau berangkat kami cukup naik sekali langsung sampai di AMPLAS, kalau pulang harus transit satu kali. Beginilah rute kami....

RUTE BERANGKAT :
Halte Cik Di Tiro 1-naik bis 1A-Halte Ambarukmo

RUTE PULANG:
Halte Ambarukmo 2-naik 3A-Transit di Halte Bethesda-naik 2A-Halte Cik Di Tiro 2

Begitu kami masuk bis. Efek capek membuat saya hampir ketiduran. Kami transit di Bethesda dan turun dengan selamat. Tidak lama bis 2A dtg. Saking penuhnya saya dan RURI terpisah sedikit jauh, saya duduk dan RURI berdiri. Bis sampai di halte berikutnya. Saya tidak beranjak sedikitpun. BEGO! saya baru menyadari itu halte tempat saya seharusnya TURUN! mampus deh, saya hanya mampu melihat sosok dan wajah bego RURI clingak2uk mencari saya. SIGAP saya lgsg mengambil ponsel dan kemudian menghubungi... mbakVERONICA! arghh RURI bego hape mati lagi zzz. Anehnya saya gak panik sama sekali, malah ketawa sndiri atas kekonyolan dgn kebegoan saya. Untung saya bertindak cepat, saya lgsg turun di halte brikutnya yg jauh dr kos saya, kemudia pindah halte *walaupun hrus merogoh kocek lg* dan naik bis menuju halte Cik Di Tiro. Hahahaha akhirnya saya bisa pulang dgn slamat walaupun bgitu sampai kos, makian, hinaan, cercaan dari RURI menyambut saya :p

see you at my NEXT REPORT! xoxo

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe